Share

[Get Widget]

Cara Menurunkan Berat Badan - Pelangsing Badan Tiens - Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat - Pelangsing Alami - Kegemukan - Obesitas - Penyebab Kegemukan

Chitin Chitosan


  Apa itu Chitosan???

Chitin Chitosan adalah salah satu produk Herbal yang di anjurkan di konsumsi oleh orang-orang yang ingin menurunkan berat badannya. 
Chitosan, merupakan serat makanan yang terdapat pada tempurung udang dan kepiting, terutama mengandung senyawa chitin yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Chitosan terdiri dari dua jenis serat, yaitu:
Chitin, serat tempurung yang tidak larut.
Chitosan, serat tempurung yang dapat larut.
 
Jadi, chitosan adalah sebutan untuk chitin dan chitosan. Nama lain Chitosan adalah Poly-D-glucosamine. Ini merupakan serat makanan kedua setelah selulosa, dan merupakan serat hewani yang dapat dimakan. Selain itu chitosan juga mengandung unsur penting ke-6 selain protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral.
 
Kemajuan teknologi dan perkembangan ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa chitosan mempunyai keistimewaan yang tidak dimiliki serat lain. Sekarang ini Cithosan merupakan satu-satunya serat hewan dapat dimakan dan mengandung ion positif.
 
Kandungan chitin dalam Chitin Chitosan Capsules dapat melepaskan asetil sampai 85 %, sehingga kegunaannya untuk kesehatan lebih maksimal. Selain itu kemurniaannya relatif lebih tinggi, dan kualitasnya stabil. Hal ini membuat Chitin Chitosan Capsules suplemen kesehatan yang sangat baik bagi manusia modern.
 

Bagaimana sih cara kerja chitosan dalam tubuh???

Chitosan merupakan zat molekul tinggi pembawa ion positif. Begitu masuk kedalam tubuh manusia, chitosan dengan sensitive akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negative sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh. Penelitan ilmiah membuktikan bahwa chitosan dapat menyatu dengan kolesterol dan mengendalikan penyerapannya pada saluran usus kecil untuk menurunkan kepekatan koleterol dalam plasma darah, sehingga tidak mengendap di dalam liver, dan mencegah terjadinya liver berlemak. Pada waktu bersamaan chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah, dengan demikian mengurangi tekanan darah.
 
Serat chitosan merangsang gerakan saluran pencernaan, sehingga makanan dengan cepat melewati saluran pencernaan dan tak banyak terserap oleh usus. Cara kerja seperti ini dapat membantu upaya penurunan berat badan dengan aman.
 
Zat chitin yang terdapat dalam chitosan dapat mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur syaraf simpatik dan sekresi hormone, serta melancarkan metabolisme tubuh.
 
Komposisi Utama : Chitosan  
 
Khasiat Chitin Chitosan Capsules: Membantu mengurangi lemak.
 
Manfaat Chitin Chitosan Capsules:  
·         Sebagai serat makanan, chitosan dapat meningkatkan gerakan saluran usus, menyerap toksin di dalam usus, menambah tinja, sehingga dapat memperbaiki sembelit dan menghilangkan toksin.
·         Menurunkan lemak darah.
·         Mengatur bakteri dalam saluran usus.
·         Meengurai tekanan darah.
·         Meningkatkan imunitas.
·         Membantu meringankan keluhan sendi.
 

Siapa Saja yang dianjurkan mengkonsumsi Chitin Chitosan Capsules ???

·         Mereka yang bertubuh lemah, imunitas menurun, mudah terserang influenza.
.       Mereka yang ingin menurunkan berat badan
·         Mereka yang berusia setengah baya.
·         Para penderita diabetes.
·         Mereka yang lelah bekerja dan sering merasa letih.
·         Penderita hiperlipidemia dan penderita penyakit pembuluh darah.
·         Mereka yang mengalami gangguan fungsi liver.
·         Sibuk bekerja dan makan tak teratur.
·         Mereka yang mengalami masalah gangguan pencernaan.
 

MAU LIHAT DAFTAR HARGA??? KLIK DISINI

Tag : produk
0 Komentar untuk "Chitin Chitosan"

Back To Top